♫- Selamat Datang!
di majalah online SMA Negeri 1 Rantepao -♫

Tuesday, July 27

Logo Piala Dunia 2014

Piala Dunia 2010 memang baru aja berakhir, dengan Spanyol yang menjadi juaranya. Meskipun baru diadakan 4 tahun lagi, nggak ada salahnya dong kamu tau logo yang bakal dipakai untuk ajang Piala Dunia 2014. Mau lihat logonya?


Tarraaaaaaa... Logo Piala Dunia 2914 Brazil ternyata udah resmi diluncurkan FIFA di Johannesburg, Afrika Selatan, yang juga dihadiri oleh Sepp Blatter (Presiden FIFA) dan Luiz Inacio ‘Lula’ da Silva (Presiden Brazil).
Logo yang disebut sebagai “inspiration” ini didesain dengan potret 3 tangan yang bersatu membentuk sebuah piala, dengan warna khas Brazil: hijau dan kuning.

Oh ya, kabarnya untuk memutuskan sampai akhirnya logo ini yang dipakai ,ternyata perlu diskusi panjang yang melibatkan juri-juri seperti Ricardo Teixeira (Brazilian Football Confederation), Jerome Valcke (FIFA executive secretary), Gisele Bundchen (supermodel), Oscar Niemeyer (architect), Paulo Coelho (writer), Ivete Sangalo (singer), dan Hans Donner (designer).


Aaaaaaah, ngeliat serunya Piala Dunia kemarin ini, tampaknya mataRAN! udah nggak sabar nungguin Piala Dunia 2014 deeeh =D

source: gogirlmagz.com 

0 comments: