♫- Selamat Datang!
di majalah online SMA Negeri 1 Rantepao -♫

Tuesday, July 27

Ramona and Beezus , film barunya Selena Gomez!

Pemain : Joey King, Selena Gomez, John Corbett, Bridget Moynahan, Ginnifer Goodwin, Hutch Dano.
Surtadara : Elizabeth Allen.Produksi : Fox 2000 Pictures.
mataRAN-Punya adik hiperaktif dan suka berkhayal bikin Selena Gomez kewalahan. But she still loves Ramona.
Fans Selena Gomez pasti puas deh, nonton film ini. Secara dia sekarang nggak tampil di serial TV seperti biasanya, melainkan di film layar lebar yang seru banget. Selena jadi Beatrice “Beezus” Quimby, yang punya satu adik perempuan bernama Ramona.


Ramona, seperti kebanyakan anak kecil lainnya, hiperaktif banget. Ada-ada saja ulahnya yang bikin Beezus dan keluarga mereka ketawa. Tapi sering juga Ramona membuat kesal semua orang, terutama Beezus. O ya, panggilan Beezus tuh lahir dari Ramona yang waktu baru belajar bicara nggak bisa ngucapin Beatrice.

Sama kayak cewek remaja lain, Beezus juga mulai tertarik sama cowok. Henry Huggins, teman sekolahnya, selalu bikin Ramona salah tingkah. Saat keadaan mulai mendukung, Ramona pun muncul mengacaukan “kencan” mereka. Wah, kebayang kan gimana kesalnya Beezus sampai dia mencari Aunt Bea buat curhat.

Tapi bukan berarti kenalakan Ramona nggak ada ujungnya. Ketika keluarga mereka terancam kehilangan rumah, Ramona ikutan memutar otak buat mencari solusi. Solusi apa kira-kira yang kepikiran sama cewek berdaya khayal tinggi ini? Kita tunggu aja di filmnya, yang bakal beredar 23 Juli ini di Amrik.

Girl’s Fave Story
Ramona and Beezus diangkat dari novel seri anak-anak Beezus and Ramona, yang ditulis Beverly Cleary. Novel seri ini sudah jadi favorit jutaan cewek di Amrik sejak tahun 1955. Tokoh Henry Huggins bahkan punya cerita sendiri dan ada di novel pertama karya Beverly Cleary, Henry Huggins.

Introducing Joey King
Selain Selena Gomez, film yang disutradarai Elizabeth Allen ini nampilin Joey King sebagai Ramona. Aktris berumur 9 tahun ini terpilih lewat open casting yang diadain dengan skala nasional.

Joey memang bukan wajah baru di depan kamera. Sejak umur 4 tahun dia sudah jadi model iklan. Dan selama proses syuting Ramona and Beezus, Selena dan Joey sudah mirip kakak-beradik beneran, loh.

Si ganteng Henry Huggins diperankan sama Hutch Dano. Cowok yang bakal jadi idola baru kita ini sebelumnya dikenal lewat Disney XD series Zeke and Luther. Masih ada lagi nama-nama ngetop lain, kayak Ginnifer Goodwin as Aunt Bea, John Corbett as Bob Quimby, Bridget Moynahan as Dorothy Quimby, Sandra Oh as Mrs. Meacham dan Josh Duhamel as Uncle Hobart.

The Soundtrack
Dibintangi aktris yang juga bisa nyanyi, tentunya soundtrack Ramona and Beezus nampilin suara Selena Gomez. Bintang Disney Channel Original Series: Wizards of Waverly Place ini menyanyikan lagu lama  Live Like There's No Tomorrow bareng The Scene.
(*Berbagai Sumber/Ft:Dok.AnekaYess)*

0 comments: